Bumiayu Under Cover

Peserta Karnaval

Nah ga mau ketinggalan gajah dari sumatera dan onta dari arab ikut meramaikan karnaval di Bumiayu.

Peserta karnaval

Ga cuma manusia nih yang ikut karnaval tapi ternyata ada juga binatang ada buaya gajah dan eh siapa tuh? pangeran diponegoro lagi menyerang batavia… itu kalo ada buaya segede itu ngeri sekali sama mobil masih gedean buaya iiiiiiiii tattttuuuuuuut….

start gerak jalan 3 2 1 ya… kiri kiri kiri satu dua tiga empat yang pasti bukan lagi belajar berhitung tapi itu aba-aba temen-temen kita yang penuh semangat ikut lomba gerak jalan walau udara panas dan nafas ngos-ngosan tapi tetep semangat

lomba rakhatan

beberapa lomba ini sederhana tapi cukup menghibur ada balap karung, pentung plastik, dll yang ini bukan si buta dari gua hantu atau mau nyaingi ke hebatan merpati putih tapi ini memang lagi nyari plasti yang berisai air buat dipukul dan byuuuuuuurrrrrrr basah deh…. Dan itu pe blepotan ngapain ya??? kayanya cocok nih jadi badut di ancol?? hehehe….
wahhhhhh ni yang cewe juga ga mau ketinggalan ikut lomba balap karung. Tadinya mau balap mobil tapi mobilnya ga punya ya udah deh balapan karung jadinya. Hati-hati bu… nanti jatuh. Semangatnya nih bikin kita salut hidup Indonesia … hidup Topfm.

lomba makan krupuk!!!!

murah meriah lomba yang satu ini ga butuh modal banyak cukup krupuk sama tali buat ngikat krupuknya. Seru udah pasti ga cuma anak kecil ternyata yang udah dewasa juga suka sama lomba yang satu ini liat aja semua kru Radio TOPFM semua ikut lomba makan krupuk.Kalau dipikir kenapa musti pake kerupuk ya kenapa ga diganti sama lomba makan singkong apa randem…tau randem temen-temen??? tapi apapun lombanya minumnya…..???? ah iklan banget neh hihihi yang penting semangatnya ya ga? dulu pejuang kemerdekaan berkorban bertaruh nyawa sekarang tugas kita mengisi kemerdekaan apapun bentuknya demi kebaikan negeri ini.

panjat pinang

waaaaawwww…………ini dia panjat pinang lomba seru lucu yang nonton juga pada ketawa ketiwi hehehehe….rebutan hadiah dipucuk ujungnya, butuh kekompakan biar nyampe tujuan yang dibawah mesti kuat neh nahan beban temen-temen satu teamnya. Eh…tapi dibelakang tuh ada tower napa ga lomba panjat tower aja ya??? hadiahnya dibanyakin biar tambah semangat, tapi kayanya musti diasuransiin pesertanya soalnya kan berbahaya kalo sampe jatuh dari tower bukan pulang bawa hadiah malah pulang ke alamnya hehehehe….
MERDEKA!!!

generasi baru

Inilah generasi masa depan penuh semangat penuh kreasi, lihatlah kuda-kudanya kokoh dan mantap gerakannya penuh tenaga indah berbaju putih lambang kesucian kuat menandakan kekuatan mereka tuk membela membangun dan menjaga negara, lihat pakaian yang berwarna warni seperti gambaran ibu pertiwi Bhineka Tunggal Ika berbeda beda tapi tetap satu, ditangan mereka masa depan bangsa, semoga mampu menjaga dan membawa negara ini menjadi negara yang

besar. amin

Gerak Jalan HUTRI 63